Beranda Uncategorized Masjid An-Nur Tanjung Senai Akan Menjadi Aikon masjid Ternyaman di OI Sum-Sel

Masjid An-Nur Tanjung Senai Akan Menjadi Aikon masjid Ternyaman di OI Sum-Sel

1333
0
BERBAGI
Masjid Tanjung Senai OI Sum-Sel

Masjid An-Nur Tanjung Senai Akan Menjadi Aikon masjid Ternyaman di OI Sum-Sel

Ogan Ilir-Inspirasinews-Perkerjaan Pembangunan Rehabilistasi Masjid An-Nur yang terletak di komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Km.39 Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Dengan Nilai Kontrak Rp.11.039.980.000 Miliyar bakal dijadikan Aikon masjid Ternyaman Kabupaten OI.

Hal ini dibenarkan M.Taqim warga Tanjung Senai yang juga selaku pengawas pembangunan masjid tersebut mengatakan.

Dijelaskannya, Masjid ini dibangun dari Sumber Dana APBD tahun 2018 dan sudah dibangun sejak bulan September kemarin, jelasnya.

“Saat ini pembangunan masjid tersebut sudah mencapai 40% yang target” katanya.

“Semoga masyarakat Ogan Ilir untuk beribadah ke Masjid ini makin khusuk ibadahnya kepada sang maha pencipta Allah SWT (Amin)”harapnya.

Terpisah M.Akbar Direktur utama pembangunan dan Rehabilistasi Masjid An-Nur saat dihubungi melalui telepon dan via WA mengatakan kepada wartawan, Pembangunan dan Rehabilistasi Masjid An-Nur ini akan saya bangun semega-meganya dan seindah-indahnya karena ini tempat rumah ibadah umat dan saya selaku umat Islam tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk beribadah dan melakukan hal yang lebih didalam pembangunan Masjid ini semoga Allah berikan RihdoNya (Amin),tukasnya.(Kas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here