Beranda Uncategorized Shodik daftar bacalon Bupati OKI ke Partai Golkar dan PDIP OKI.

Shodik daftar bacalon Bupati OKI ke Partai Golkar dan PDIP OKI.

25
0
BERBAGI

Shodik daftar bacalon Bupati OKI ke Partai Golkar dan PDIP OKI.

OKI-Inspirasinews.com-Mantan Bupati OKI H Djakfar Shodiq datangi kantor partai Golkar dan DPC PDIP OKI, Kedatangan beliau kali ini merupakan langkah politik untuk dapat berpartisifasi menjadi Bacalon Bupati OKI 2025-2030.

“Pak Shodiq merupakan Bacalon Bupati OKI pertama yang ambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, Pihaknya sangat mengapresiasi dan menerima dengan senang hati”Terang Bakri Tumusi ketua DPD Golkar OKI mengatakan

Sementara itu Saat mendatangi DPC PDI OKI H.M Jakfar Shodik juga disambut antusias oleh para kader bahkan Abdiyanto Fikri secara langsung menyambut kedatangan beliau.

“Pak Shodiq merupakan kandidat Balon Bupati pertama yang mendatangi DPC PDIP sejak di bukanya pedaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati OKI,”ujar ketua DPC PDIP Abdiyanto Fikri mengatakan.

Menurutnya, Partai PDP dan PKB kedepan dapat berkaloborasi dan dapat membangun Kabupaten OKI yang lebih baik kedepannya.

“Ya kita berharap di Pilkada OKI 2024 PDIP dan PKB bisa berkalaborasi satu visi membangun OKI yang lebih baik kedepanya”jelasnya.

Sementara itu H.Jakfar Shodik menjelaskan jika kedatangan dirinya ke DPD Partai Golkar dan DPC PDIP OKI untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati OKI Pilkada 2024.

“Ia berharap mendapat dukungan kepada kedua partai untuk berkabolorasi memvangun Kabupaten OKI kedepannya”tukasnya.(yun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here